Rencana surprise ulang tahun dinda

kami telah setuju untuk mengundang 2 orang dari kalian untuk hadir pada ulang tahun dinda kirana, tetapi khusus yang mau ikut saja dan kami harap dia bisa hadir jika diundang nanti ini hanya khusus anak jabodetabek yah, tapi jika bukan anak jabodetabek dan dia bisa hadir gak jadi masalah.

syarat agar kalian diundang selai member forum dan aktif adalah cukup dengan beri kami ide surprise untuk dinda pada hari ulang tahunya,
kalian komentar saja di artikel ini atau kirim pesan ke fb dengan alamat forum_dk18@yahoo.co.id, ide kalian nati kami pilih yang paling bagus untuk ulamng tahunnya, ingat!! ide harus dari kalian sendiri, jangan pakai ide dari orang lain,
da jangan lupa kalian mencantumkan no telp yang bisa dihubungi plus alamat kalian.

untuk sementara ide dan saran kalian kami tampung dulu,
dan rencana kami sendiri adalah mengundang para artis kepompong,
agar diulang tahun dinda bisa bertaburan artis kepompong.

info lebih lanjut ada di forum dinda kirana

About these ads

56 Tanggapan to “Rencana surprise ulang tahun dinda”

  1. ku ingin memberi hadiahhh specialllllllllllllllllll buat kq dinda

  2. arief wibi Says:

    kita bikin acara yg tidak terduga sama dinda sama skali ,, misalny sehari sebelum dinda ulang tahun ,, kita diemin dinda ,, jngn di tnya or ap lahh … kalo gk di bwt emosi secara terus menerus ,, pada saat ulang tahunya baruu deghhh.. kita keluarin surprise ….

    saya arief wibi …
    tinggal di bandung , alamat saya . JL ,sari asih 2 no 41 (sarijadi)

    no hp 087822302140

  3. ultah dinda kan masih agak lama tuh….gmna klw dinda d kerjainx mulai drie sekarang aja.dia kan g bakalan nyadar klau dia lgi d kerjain.buat sebisa mungkin dari sekarang dinda emosi.dan dia hampir benci ama semua orang.jadi dia kan gak bakalan sempet untuk mikirin ultahnyakan. dan pas hariha, dinda di bawa ke suatu tempat. disana yg lainnya udah siap menunggu kedatangan dinda.ditempat itu semacam surprise party.

    saya naima…
    tinggal di jember,jatim alamat saya,jl mumbulsari 546(mayang)
    no hp 085236677256

  4. ultah dinda kan masih agak lama tuh…gimana kalau pas ultahnya dinda di kasih kado yang gede banget….tapi isinya semacam hewan/sebagainya yang dia gak suka, jadinya diakan jijik plus kagetkan.kalau dia udah kaget dapet surprise itu baru deh kita kasih hadiah yang sebenarnya

    saya naima…
    tinggal di jember,jatim alamat saya,jl mumbulsari 546(mayang)
    no hp 085236677256

  5. Kezia Nathania Says:

    Halo.. aku Kezia. Aku ingin memberi saran agar ketika K’ Dinda masuk ke tempat acara, semua lampu dimatikan dan K’ Dinda ditutup matanya dengan penutup mata. Lalu, setelah sampai, semua lampu dinyalakan an di depan muka K’ Dinda ada sesuatu yang K’ Dinda takuti. Di Belakang K’ Dinda ada 2 kue yang disediakan. Yang satu setelah K’ Dinda ketakutan, K’ Dinda disuruh untuk menghadap ke blakang. Lalu, kue itu di tempelkan ke muka K’ Dinda sambil menyanyikan lagu HAPPY BIRTHDAY dengan kue yang satunya lagi yang sudah dinyalakan lilin dan menyuruh K’ Dinda untuk meniup lilin…. namun sebelum itu, kita diemkan K’ Dinda ato bwat emosi si K’ Dinda sehingga K’ Dinda mrah….!!!!

    Kezia Nathania
    Klo ingin memberitahu sesuatu kirim ke email aku ato kirim jah ke Facebook aku…

    Thanks for all…

  6. hmm.. aph yach !!

    sblum,a dinda dh pnya pcr blm ,, law udh : ” doi’ dinda pura” matii ajjh ..”

    hehehe”.. kan seru tch ,, rencana,a bisa d,atur ..

    by: lidya 02190304923
    jakarta, jl batu ampar 1 gg kumbang dalam.. no: 15a
    mkasiih :)

  7. terima kasih buat ide kalian, sementara kami tampung dulu.

  8. allo aq rendy dr kota solo aq mw ngasih pendapat. .

    gni aja mlm gtu dia suruh kluar kmna kek gtu. . ,trs kalian hias rmahe dinda abis itu stlh dia ampe’ hums buka pintu bboooommm met ultah dinda.hhehehe tp jgn lupa matiin lampunya dlu. gtu kalo pendapatku dikit konyol seh tp bsa kalian matengin kok.

    rendy 085647118243. makasih smua. .

  9. Idrus ahmad Says:

    Kalau aku sich, surprise nya gak tanggung2 , aku akan ajak semua fans setya dinda dari kalangan anak-anak yang mau ikut, buat minta tanda tangannya dinda di hari ulang tahunnya.
    tujuannya buat menguji kesabaran dinda dan melihat bentuk kepedulian dinda terhadap fans yang berasal dari kalangan anak2. Sekaligus agar mereka bisa kenal dinda lebih dekat.
    bisa nggak ya DINDA menghibur dan menyantuni anak anak di hari ulang tahunnya esok ?????????
    kalaupun aku tidak terpilih tapi aku ingin liat dinda menyantuni dan menghibur anak anak di ulang tahunnya esok melalui televisi.

    by:081947406XXX (di sensor)
    jl.proklamasi no.73

  10. selamat lang tahun semoga panjang umur dan sehat selalu……………….

  11. klo ide gw..

    salah satu manager dari dinda pura” udah ngambil kontrak di sebuah acara… yg acara nya itu acara horor ( semacam uji nyali gt)..dan paksa dinda ikut acara itu karena sudah deal dengan pihak acara horor tsb…

    tar nyuruh bbrapa orang (yg ga dikenal dinda) buat pura” jadi kru acara tsb…

    kalo acara bisa sampai mulai… bikin sandiwara yg serem” ( misal : kesurupan, ada yg di lihatin hantu, lampu mati, dll)…

    tar kalo dinda uda bener” taku, baru dibuka tu surprise nya…(sebelum buka surprise lampu dimatikan semua, siapkan kue, kado, dll… lampu dinyalakan bareng” nyanyi hpppy brday)..

    emang agak repot… tp cukup mengagetkan klo menurut saya…

    085722107571_

    tengkyu….

  12. jimin_jim Says:

    idea sya…hari jadi 2 ko orang buat kat tepi pantai…agar semua orang yg dtng dapat melihat pestanya,,tpi ko orang buat pesta 2 di tempat yg suasanya ramai pengunjung dari luar negara n pada waktu mlm sekitar jam8:30pm..kam suasana pada tepi pantai 2 sangat sesuai..dimana tempat 2 ko orang blh buat apa ja..spi pasang lampu,,bunga api..tpi koorang jangan beritahu ngan orangnya….ingin mengetauhi lebih lanjut idea sia anda blh hantar eamil ngan sya..okey tq…

  13. Hy. . . Au puput dari surabaya, au mw ngsih sran nich. . . . . .

    Lau mnurt au jgn yg mwah” yg pntng hiqmat, , , lau sran au ea. . . Ajk dinda k tmpat nag yatim piaju untk brkumpl smbl membca al-qur’an, berdo’a spya dinda sekluarga n pra fans.x sht slalu n bhgia coz dgn brdo’a n brbgi kebhgia’an kpd nag yatim piatu do’a qta mustjab. . . . . .

    Thu at.ja sran dri au, , , mu’uph lau sran.x agk nork. . . . . .

  14. kalau boleh saran sich ka dinda dikrjain ja di jebakn btmen kan seru tuch????????tpi krjain ny dua hri sblum ka dinda ultah.nach hri selanjutnya ka dinda sma skli gx bleh kmana2,gx bleh megang hp,dan hrs diem di dlam kamar.,ktmu org jga gx bleh.bru dech bsok ny kn ultah ka dinda langsumg ajj kita ceplokin pke telor,cmpr terigu.seru kn?
    sgtu ajj dech sarn dri aku.
    by:dwi nur ftriani
    jkrta jln cip muara 2 gang rosalia,no 39

  15. Kezia Nathania Says:

    aku mo saran lge…. gimana klo kak Dinda bgun semua orang kyak gaq ngeliat kak Dinda smua punya acara sendri”… truz smua barang kesayangannya diambil pas malem” nanti pas nyampe di tempat ultah kak Dinda dituangin di kepalanya telor, terigu and susu kental manis… abis itu, dilemparin kue ke mukanya… lalhu…. kak Dinda siremin air… sru khan????

    Kezia

  16. Maudy Maulida Says:

    Saya mau dong

  17. suprize rahasia

  18. Q-q herdiyawan Says:

    gni aj kan dinda abis UN bilang sama Ortu dinda kLo Ortu dinda di kbarin dari sekolah kLo dinda ga LuLus…kan pasti dinda kaget tuh..y sebisa-bisa’a Ortu dinda akting buat dinda agar percaya…nah disaat dinda mulai stress baru kita surprise dan bilang kalO td itu cMa buat surprise…!

  19. Bagas Cyril Says:

    Aq Bagas 18 thn nak tangerang aq pengen banget bisa hadir di ultahnya DinKi, kl soal saran surprise aq punya beberapa ide, & aq berharap banget ide aq ini bisa di terima :

    1) dinda kan punya adek, tp kita harus bisa kerja sama dgn anggota keluarganya, suruh aja bokap / kak dara nyuruh keluar dinda beli sesuatu / apalah ygb penting intinya dinda keluar ama adeknya , trus kita buat kasus penculikan adeknya biar dinda ketakutan lalu kemudian kita telpon dinda bilang ja kl sang penculik minta tebusan uang, biar dinda makin ketakutan. sesampainya di rumah kita kagetin dinda dgn perayaan ultahnya ultahnya dinda, kita lempar dinda ama tepung & kuenya…. pasti seru….

    2) dinda kan pacarnya elscant???? pertama kita telpon dinda kasih kabar kl elscant kecelakaan parah di suatu tempat, setelah dinda sampi di tempat tsb kita rayain deh kejuta ultah buat dinda …..

    3) kita telpon dinda pakai nomer pacarnya, tp yg telpon harus cewek yaa… cewek tsb bilang kl dinda gak usah ganggu elscant lg karna dinda gak pantes buat elscant, dan cewek tsb bilang kalau elscant lebih milih cewek penelpon tsb, intininya bikin dinda super marah. setelah itu baru kita serbu dinda rame2 bawa kue ultah……

    untuk sementara ini aq cuma punya saran ini, kalo aq punya lagi pasti aq kirim ide aq, aq juga berharap ide aq ini bisa diterima…. hubuni aq yaa di nomer 081910714404/ 081398723070 pliss yaa…. :)

  20. gimana kalo pas ultah’a barang kesayangan’a kita umpetin,,mis : HP,mobil,laptop,dll.. sampe dinda bnr2 yakin bahwa barang trsebut bner2 hilang,,, biz tu baru deh qt kasih surprise.. kado,kue ultah,ucapan,dll . . .

  21. 1 saran lg…
    gmn klo qt buat 2 kado…
    kado pertama buat orang laen,siapa lah orang’a,yg pnting bs mmbuat dinda merasa g di pedulikan… biz tu baru qt kasih kado sesungguh’a buat dinda..

  22. kakag undaxX ku ya ku pngnd nged ktmu ma kakag dinda I LOVE YOU FULL DINDA IRANA SUKMAWATI ku kn dukung Kakag di film pa pun kakag ky ny rme nich fil “my first love”ma yg laen ny klo da kakag psti rme n asyg ja,,,,,,,,,,,,,,,,

  23. ooo ea kakag nie ma angel yg td sms lp nie no telp ku 081221808037

  24. Arga..... Says:

    Hari itu kita buat Dinda punya buuuanyak masalah,gini caranya Dy hari itu, kita buat punya masalah karena habis nabrak orang, orang yang ditabrak itu orang suruhan kita.Disitu orangnya nuntut ke Dinda sampek debat gini gini gini,dan akhirnya,orang tersebut panggil polisi,polisi itu juga suruhan kita.Lha disitu Dinda dimarahi oleh polisi tersebut pokoknya Dinda disalaaaain terus,dan akhirnya Dinda berurusan sama polisi tersebut,disitu kan pastinya Dinda panik buanget kan.Lalu polisi tersebut membawa Dinda di Kantor Polisi untuk dimintai keterangan.Pada waktu Dinda di Kantor Dinda kita telfon bahwa orangtuanya mengalami musibah.Lha Dindanya kan pasti pengen jenguk orangtuanya kan.Disitu Dinda dilarang karena masih dimintai keterangan disitu pasti Dy panik banget kan,bisa-bisa Dy sampek lupa kalau sekarang hari ultahnya.
    Kemudian kita dateng dengan mamanya.Dan bawa kue ultahnya brsama temen2nya.Terus kita lempari pake telur,tepung dan laen sebagainya,,,,,,,!!!

    085736851370

  25. KLo mnrt aq trsrah mw dkrjain gmn tp jgn dkt2 uLtahnya,,
    yg jLas aq pngen kLo pas uLtahny bkin surprise ngundang aryani,tania,mikha,detri,rendy,derby,adipati, n cast kpp Lænnya,,
    psti seru,,kn bs skaLian reunian [=

  26. kalau menurut sya sich !! yang namanyah ngacangin pas mw ulang tahun tu uda gag zaman ..
    surprise yg sya usulin simple ajja iia ..
    jlanin ajja hari itu kayak hari biasa cm jgan ada yg inget klau dinda ulngtahun , jgn ada yg ksii slmet dlu ..
    tapi sebelum itu siapin giftnya.. mslkan,, foto-foto keluarga dan tmen-temen dinda,, nah temen-temen dinda itu suruh bikin ucapan di kertas gitu
    nah,, ntar difotonya sambil megang kertas yg udah di buat itu.. trus,, klu udah pada foto, susun deh di styrofoam
    baru siapin kadonya sama kue ultah..

    rencananyah :
    pokoknya hari itu kaya hari-hari biasa ajja,, gak usah nganggep dinda ulang tahun, o.ya katanyah kan ada status seleb. gni aja, pas dinda lgi syuting di status seleb itu sma slah seorg tmennyah, kru status selebritis buat seakan” tidak sengaja membawa dinda ke tempat surprise yg udah di rencanakan
    tapi jangan sampai ktauan sama dia
    gitu ajja.. sedangkan d tempat surprise nyah yg lain udah siap-siap dsana jdi pas dia datang langsung deh.. CONGRATULATION… hahaha

    saya khoerunnissa
    di tg.pinang, kpulauan riau
    no ponsel : 085765387383 atau 081364145000

  27. ,,q saranin klo orang” terdekat kak dinda taw sp lah yg knl ma kak dinda pura” kaga teu ultahnya jd kyk nganggep nda ad hr special gt,,
    ,,seharian penuh di gt in,,
    ,,and pas tengah malm bru di ksh suprise,,
    ,,tx,,

  28. bleh sarn lg kn?
    gmn klo 2 hri sblum ka dinda ultah.ka dinda pura2 di culik .di tmpt yg serm bgt.??truss di tmpt ka dinda di culik ada setn ny,ada hewan2 yg gx di suka sma ka dinda.pkk ny yg bisa buat ka dinda teriak2 dech.
    by :dwi
    nich nmr tlpn q :085782252195

  29. kita bikin pesta ultah buat kak dinda.
    nah,nannti ada kejadian yg bikin jantung dagdigdug contohnya ada yg kesurupan.
    nah nanti yang kesurupan itu makin banyak makin banyak end yg tersisa tinggal dinda sama ortu dan 7 temen lainya (biar gg keliatan kalo surprise)
    trus nnti ada suara suara aneh yg bikin orang yg trsisa tadi ketakutan.
    end pada akhirnya smua yg kesurupan nyamperin yg trsisa.
    shingga smua ngumpul di pojokan.
    trus.
    HAPPY BIRTHDAAAAAAY !!!!! :D

    hehe
    maaf kalo jelek

  30. GIMANA KALO DIA ITU DI KERJAINNYA MULAI DARI SEKARANG, TAPI DI KERJAINNYA GA HANYA KRU DAN STAF AJA .
    TAPI DARI TEMEN SEKOLAH DAN GURU-GURU,
    DIA ITU BARU AJA UN NAH DARI PIHAK SEKOLAH, PURA-PURA BILANG KALO DINDA ITU KETAHUAN NYONTEK DAN DIA BAKAL DI KELUARIN DARI SEKOLAH..
    WALAUPUN HASIL UN ITU PUN BELUM KELUAR .
    DAN DINDA KIRANA DI ANCAM OLEH PIHAK SEKOLAH AKAN PUBLIKASIKAN KE AWAK MEDIA TNTANG MASALAH INI.
    NAH GARA-GARA KEJADIAN ITU DINDA DI MUSUHIN SAMA TEMAN MAUPUN GURU DI SEKOLAHNYA.
    TAPI KALO DINDA MINTA BUKTI, KITA SURUH AJA. TEMEN-TEMEN SEKELAS DIA WAKTU UN UNTUK JADI SAKSI.
    DI SITU KITA HARUS DA KERJA SAMA JUGA .

    RAHMA AMANDA,
    BOGOR CIHEULEUT, GG,DANU
    INFO, TELP AJA KE NO. 085695007544

  31. hahahaha……

    lo tau engak dinda…
    cara lo ngomong bikin orang engak mau pindah duduk..
    kalau liat lo lagi ngomong bikin laper..
    maunya makan , abis seru sihhhh..
    kalau lo bikin acara ulta gw dukung , sukses ya..
    tapi kalau gw di pilih bohong banget tuhh din..
    yg penting lo tambah tambah dehhh…

  32. Jessica Gracia Kaligis Says:

    Kalau untuk suprice buat Dinda, gimana undang anak-anak yatim yang ada d Jakarta terus undang juga buat para fans Dinda juga buat para fans Kepompong biar acara rame dan seru.

  33. kk dinda kapan kpompong ada lagi

  34. Arga..... Says:

    klw boleh tau dinda rumahnya bekasi sblah mana,,,,,???

    coz aQ pengen maen,,,,!!!!l
    plliiiiiiis!!!!!!!!!

  35. Nico Fdk Says:

    Klo menurut w, surprise ga terlalu penting saat ULTAH.. Yang terpenting Doa dari kita para sahabat fdk supaya Dinda di berikan kesehataann jasmani n rohani, serta di berikan kekayaan Jasmani n Rohani.. Tapi klo menurut kaliaan surprise itu haruz terserah kaliaan aj, yang penting jngan kelewatan meskipun itu surpride hari ULTAH nya Dinda.. Dinda pun akan senang bila kita trus mendoakan Dinda supaya sukses slalu di Kehidupan nya..

    Nama : Nico Dhio

    Alamat : Jl. Bungu 4 No 25 PERUMNAS 1 BEKASI

    No Hp : 085711665210

    Thx atas didirikan nya Forum Dinda Kirana (Fdk)

  36. Nico Fdk Says:

    Cukup dengan Doa dr kita smua para sahabat Dinda Kiran, w rasa sudah cukup untuk Dinda Kirana. Tapi smua terserah dr ide2 kalian para Fdk, w setuju2 aj asal kan ga terlalu berlebihan..

    Nama : Nico Dhio

    Alamat : JL. Bungur 4 No 25 PERUMNAS 1 BEKASI

    No Hp : 085711665210

  37. I LOVE U BEBI ._ _ _Emmmmmuah eMMMMMuah emmmmmMMMMMMMmmmmmmmmmmMMMMMUAH . , .,

  38. syella apriLia Says:

    K dinda aku ngefens bgt sm K dinda … Aku mau K dinda sLaLu ad d tV … krna aku sdah bermimpi tentang K dinda kLo aku suatu saat akhn bertemu sm K dinda .. smoga itu smua bisa kenyata’an … amin …

  39. gimana klw pada saat ultah kak
    dinda dikasih 2 kado yang 1 kadonya sangat kak dinda inginkan
    dan kak dinda dambakan
    terus yang satunya lagi sesuatu yang kak dinda paling gk disukain

    nama Q sefrina
    no hp: 085782255167

  40. syella apriLia Says:

    kLo menurut saya .. Ortu’a K dinda pura2 berantem aja aLias mau cerai … LaLu pas d waktu tanggaL uLtah’a K dinda tba2 ortu’a dtng ke acra uLtah’a .. Mana ad sih anak yg ortu’a sering berantem gk stress pasti stress khn … itu sj sih menurut saya …

  41. FeiBryaN Says:

    mending bwt pertengkaran hebat aja…
    teman” n pacar.y VS Dinda…
    Bwt dy nangis…
    hahahahaha….

  42. Desy ayu pratiwi Says:

    Ultah dinda t9l 30 april yc? sbnr Q pn9n b9t bisa hdr dlm ultah dinda n’ n9sh kado wat dinda….
    tp pa mn9kn tu bisa terjadi…? Q z 9 tw rmh dinda d mna l9 pla jauh dr tmpt Q k tmpt dinda…
    Menurut Q mendin9 dinda krja’n biz” smpy dy nAn9is-sEnan9is-nan9is’y, yc bkn drama z y9 bsa bkn dy syok biz…contoh’y 2 hri sblm ultah dinda ibu’y dinda pura” nya msk rmh skt krn alsan pa lc y9 bsa bkn dinda prcya low ibu’y tu bnr” skt low prlu døkter’y bl9 k dinda low ibu’y bsa smbh d9 cra hrs d operasi….
    trz pas dh brpa jm kmdian stlh ibu’y pra” d operasi tu dokter kluar dech dan bl9 low ibu’y tdk bsa d selamatkan/9mn pas d stu dinda kn pst’y sdh b9t dan merasa kehilan9an nah pas dinda ky 9to ibu’y dtn9 bw kue wat dinda dan nyanyi brn9″ happy brithday wat dinda….
    Mf low ide’y jlk n’ da y9 9a pas mf b9t yc..

    No.hp ayu
    085323091092
    081394146044
    tu no’y 2’2’y aktif…

  43. Happy bday untuk dinda..

  44. .Aq pGend tauw nie,,, no.nA Kag Dinda…..
    dA eang tauw g??

  45. arifin nugraha Says:

    wah saya kayanya ga bakal d undang nih… saya kan anak bandung ,,
    terus ga aktif lagi d situsnya dinda …

    tapi sebagai fans mau ngucapin met ultah aja
    sukses ya dinda ……..

  46. dinda ?? emg dinda sapa sehh ampe brlbihan gniie ???!1 norak TW GHA??????

  47. bebbeh naax kecil Says:

    hayyyy
    qu bebeh, qu punya idr gmana kalau kita kasih sesuatu ke dinda yang sangat dinda pengn tapi blum kzampean.. pasti dinda bkalan sneng trima hadiahnya.. (ntu soal hadiah buat dinda)
    kalo buat ngerjainnya belm dpet ide tuh

  48. bebbeh naax kecil Says:

    1 saran lagi untuk umtah dinda..
    mama dinda (managernya kan?), ikutin dinda di acara scary job aja, tapi tnpa spngetahuan dinda. bilang aja acara reality show..

    bebeh
    085711327737

  49. hmm, gimana kalau kak dindaa didiemin dari beberapa hari sebelumnyaa .. Abis itu dicuekin sama keluarganya .. Buat aja kak dinda mati gaya beberapa hari sebelum ultah .. Abis itu pas kak dinda ultah, kak dinda suruh jaga rumah karena seluruh keluarganya ( kecuali kak dinda ) mau jalan – jalan .. Keluarganya nggak bahas sama sekali soal ultah .. Naah, padahal mereka tuuh mau ke tempat suprise dinda di sebuah cafe gitu .. Abis selesai dekor, dimatiin lampunya dan ditutup jendelanya buat nimbulin kesan gelap .. Kak dindaa ditelfonin dan disuruh ke cafe tersebut dengan alasan kak dara kecelakaan dan dibawa ke Cafe terdekat untuk first aid .. Dan, seluruh dk forum + dk’s family sembunyi di ruangan lain dalam cafe tersebut .. Pas kak dinda masuk tu cafe, pasti kak dinda ngomong semacam, ” kok kosong sih ? ” kok gelap sih ? ” .. Naah, abis itu ada yang nutupin mata kak dinda dari belakang .. Kak dinda gelagapan karena ruanganya juga gelap total .. Dari dapur, ada yang bawa kue dengan lilin angka 15 .. Abis itu dinyalain lampunya dan bertepatan dengan mata kak dinda dibuka .. Kue itu dibawa tepat di depan mata kak dinda .. ” SUPRISE “

  50. Arga..... Says:

    Gimana,,,,,? usulan Aq yang di atas bisa d trima gak….?udah di baca p lum….?pliiiiiiiiiiiiiiis di tima ya,biar Aq dapat hadir d ultah’na Dinda….”
    tolong d pertimbangkan…..!!

  51. Arga..... Says:

    Walopun ide aQ lum d’trima tp gk pa2 koq,Aq kan slalu mendo’akan Dinda agar Dia slalu senantiasa dilindungi oleh Allah Swt.Dan sehat selalu_______!!!
    Jari Q mungkin tak selalu menyantuhMu
    Mata Q mungkin tak selalu bisa menatapMu
    Raga Q mungkin tak selalu bisa temaniMu
    Tapi Aq yakin klw Aq kan selalu ada untukMu DINDA,,,,,,,,!@
    Buat Dinda happy b’day,smga panjang umur n’ tambah dewasa, nurut sama orang tua,,,,!Jangan lupa Ibadah,,,Oc
    pliiiiiiiiiiiiiiiiiis Tolong di sampaikan ke Dinda ya,,,:
    sniper_sharp@rocketmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: