surprise ulang tahun dinda dari forum

Dimulai gw bangun tidur jam 4,
Sholat shubuh dulu (tumben aja lagi niat)
Trus sms dinda,
Trus lanjut tidur!
Bgn jam 8Jam, siap2 dah tuh buat jalan. . . .
9 gw ke halte stasiun kota, nyampe blok m jam 9.49 eh udah disambut adhe n heni, disana gw nunggu si klateam aka baonk (seno), saiful azzam (azam) dan tobe (toa),
Sambil nunggu mereka gw & temen gw cari kado buat dinda, pas nyari2 gw liat toko aksesoris kok lum pada buka?
Ah sial bgt. . . . .
Tanpa sengaja gw ditawari spg toko jam, jadi gw mampir aja dah. . .
Wuekekeke
Daripada pusing2 mikirin kado apa buat dinda, hahahaha
Gw bilang aja ma SPGnya, (spgnya bening n muda)
mba jam warna biru buat anak kelas 2 smp yah. . . .
Eh dia bilang ada yg pink?
Ya sudahlah. . .
Dibungkus yah. . . . .
Eh malah diplastik doank,
Odong gak tuh SPG?

Lanjut ke si adhe n heni,
Hahaha
Kaya kakak adik mereka, wekekeke

Yup! Jam 10 lebih dikit (gak tau pasnya), gw balik keadhe n heni, eh tiba2 jin dari timur tengah datang!
Wkwkwkwkwkwk
Tinggal nunggu admin n azzam dah, stengah jam’an sich kalo gak salah, datang si azzam. . .
Nelp gw kok pake putus2, ngirit pulsa apa pelit pulsa cuy?hahaha canda tongue.gif ,

Dah terasa lama kita nunggu admin numero tigo, gw telp dah. . . . . Eh dia bilang nyasar? Parah bgt nih. . . . . .
Eh dia bilang kita yg nunggu disuruh jajan n minum dulu,
Berhubung disuruh admin ya kita nurut, wkwkwkwkwk
dry.gif sebagai pelampiasan
Gw suruh admin yang bayar! Hahahaha
(eh setelah bayar sitobe ini telp orang loh! :0, mungkin telp emaknya, trus minta dikirim duit, wkwkwk)

Next. . . .
Kita langsung jalan. . . .
————————

Tiba2 langsung dikalibata!
Hahahahaha
Mank lo kira pake F 16?

Langsung aja menuju TKP! Disana gw baonk n sigit misah karna cari musholah, edan banget kalo kata gw, masa musholah bisa panas banget? Panas terik matahari jam 12 aja ampe kalah,

Sehabis sholat kita langsung ketempat pertemuan, gw liat heni n adhe ditoko aksesoris cewe, tapi gw lanjut aja ke21! Ehm. . . . .
Di 21 kita disambut para maho sejati! Jebe, fraga, odit dkk. . . . . .

Ah odong ni admin no 2, masa kotak kado mau diberi keDINDA tapi masih ada daftar harganya??? Bener2 aneh. . . .
Aw aw aw aw aw

Jam 2 lebih, kita diajak makan oleh admin numero tigo, (resiko jadi admin)
Wkwkwkwkwkwkwk

Dikalibata mall gak seru2 amat! Jadi gw persingkat aja,

Jam 4 kita ke cilandak mall,
Disana gw kembali berpisah dgn adhe, tobe dan heni, dikarenakan mau numpang ngecas hp n ipod
Sambil ngopi kita ngobrol2 deh. . .
Ngobrol ngalor ngidul ora karuan!
Wkwkwkwkwkwk

Full batterai kita masuk ke kedalam mall,
Ehm. . . . .
Lagi2 kita disuruh callingan mas suroso,
Lah? Gila aja!! Dari beberapa kali telp beliau bilang ntar dihub balik,
Dicilandak mall bayangin aja! 5 jam duduk2 difoodcourt tapi cuma mesen 3 sprite 1 aqua?
Apa kaga enek sipegawai foodcourt??

Sambil menghilangkan bosen kita menghabiskan waktu dgn cara lama, yaitu naik turun eskalator berkali2,
Wkwkwkwk
Mungkin para penjaga etalase mengira kita pencopet, abis naik turun mulu,
Hahahaha

Jam berapa gw lupa, siadmin numero uno datang!
Hahahaha
kaga tanya kabar dulu atau salaman, malah langsung duduk aja. . . . .

Dan diulangi lagi dah kita naik turun eskalator lagi,
(kalo orang otaknya jalan mah, turun kebawah langsung beli semua keperluan, tapi ini kayaknya disengaja, beli barang satu kali turun)

Aw aw aw aw aw
Gak tau kenapa anak2 pada turun ke basement,
(padahal gw ma jebe keatas)
Jiah. . . .
Turun lage dah, eh pas didepan mall malah rundingan kaga jelas!
Wkwkwkwkwk

Ehm. . . .
Lanjut kewarteg!
Wkwkwkwk
(<_<mau gw acak2 tu warteg)
Pelit amat tu warteg, numpang ngecas aja kaga boleh, (sesama anak tegal dilarang pelit)
Tanpa disadari! Siazzam n baonk udah dilokasi syuting! Ah parah bgt mereka dah,

Lanjut ke suroso!!
Ajib!! Mantep!! Bagus!!
Jam 9 teng! Pas! Kaga lebih dan kurang, kita dapet callingan suruh ke lokasi syuting,
Mmmpphh. . . . . . . . .

Langsung tanpa banyak bacot keTKP dah!
Dilokasi syuting kita ketemu dgn pasukan algojo!
Hohohoho
Baonk ma azzam ditanyain kenapa kelokasi syuting duluan eh malah jawab, (gw kira lo dah kesini, makanya gw kesini ma azzam!) dry.gif belum tahu teknologi handphone apa yak?

Ehm. . . .
Gw telp lagi pak suroso,
Nanyain langkah selanjutnya,
dry.gif eh malah dibilang santai aja, jangan panik gitu,
(mantep bener ini sutradara)
(andaikan ku dapat membantainya)

Yup. . .
Kita disuruh ngumpet dibelakang genset,
Eh gak tahunya siodhit sdg berbuat mesum dgn teman2nya didalam mobil. . . . .
SWT. . . . . . . . . .
Wkwkwkwkwk

Pas kita ngumpet gw dapet telp dari cewe, katanya dimana?
Gw bilang digenset, eh dia bilang lagi, genset apa yah?
Sumpah gw ngakak!
Wkwkwkwkwk
Dgn rada sebel gw bilang,
Yg buat ngalirin listrik loh mba!

Kameramen kita sdg sibuk betulin handycam dia yg sdg error. . . .
Hahahahaha
Mampus aja tuh forum!
Kaga dokumen bagus dari handycam,

Ya terpaksa kita pake alat seadanya,
Hengpong geto tongue.gif,

Dan calling dikit,
Bisa keluar gak?
Eh malah ragu2 semua. . . .
Akhirnya keluar dah semua dan SURPRISE dar der dor! Penuh dgn suara terompet,

sad.gif tapi sayang, kita masuk telat, dinda dan tante lia sudah diceburin dikolam,
Tapi cukup meriah. . . . .
Tania, aryani mau diceburin eh kaga mau karna alasan sdg dapet,

Rendi, derby, mas suroso dan kru2 laen tak luput dari terjangan kru2 untuk diceburin kekolam,

Eh sesi peniupan lilin, dan dilanjut ke pesan2 teman2 dan keluarga dinda buat dinda lewat video,

Dan yg bikin kita senang adalah, tante lia ngucapin salam didepan infotainmen dgn kamera yg sdg ON,

Sumpah gw disana terharu, (tapi dikit) karna mata dinda berkaca2 geto, nahan kesenangan atas perbuatan teman2nya,
Termasuk kita. . . .
Dah cukup sekian,
Hikmah dibalik penderitaan,
Wkwkwkwk

1. Heni pas itu sdg ulang tahun, mungkin ini bisa menjadi kenangan terindah, dijam pertama diumur yg baru kamu,
Dan maap, kita lempar tanggung jawab,
Wkwkwkwk
Dan jangan kapok dgn acara forum
2. Forum makin dikenal publik via acara ini dan infotainment juga dink, liat aja guestnya.
3. Gathering yg menurut gw paling gokiel!
4. Terima kasih buat tobe, atas makan2nya,
Jgn kapok yah ngesubsidi kita.
5. Maaf buat pothe, wkwkwkwk
karna abis bangun tidur, jadi lupa patungan taksi,

Special thankz to mas suroso, raditya dicka, heni dan azzam,
Karna dia ngorbanin pulang jam 12 malem kebekasi. . . .

Video bisa didownload di ini
password aktif,
password bisa di dapat di http://www.dindakirana.com

Satu Tanggapan to “surprise ulang tahun dinda dari forum”

  1. hahahaha .. kayaknya emang rame banget pas gath ultah kak dinda🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: