gathering forum dk @ cilandak mall

FIRST GATHERING WITH DINDA KIRANA

SABTU, 25 JULI 2009
PUKUL 09.00 WIB

jam 8 gw berangkat meuju cipinang untuk menyusul member seperjuangan gw yaitu klateam aka baonk, diperjalan sempat mendapat telp beberapa kali dari non member untuk menanyakan info tentang gath kali ini, dan rata2 mereka pada kecewa karena gath dilakukan pada hari sabtu bukan di hari libur atau tanggal merah, gila aja tuh polisi dari rumah gw ke cipinang banyak banget razia motor(mungkin gara2 bom yg di mega kuningan kali yak) untung aja pake surat tilang punya kaka gw jadi aman dah perjalan ini, entah jam berapa yg pastinya gak mungkin jam 12 donk, gw nyampe di kediaman baonk dan langsung menelpon dia agar keluar tak lupa menelpon ria juga menanyakan keberadaan mereka (odit, heni, ipul) ternyata mereka telah sampai di kampung rambutan atau pasar rebo gw lupa,

setelah baonk keluar gw langsung cabut dan memutar arah agar tak terkena razia sang polisi korup, tapi kok pas memutar arah jalannya malah ditutup? terpaksa deh gw balik memakai jalan arah pasar minggu, sempat terkena macet juga pas dipasar minggu mungkin ada kali yak setengah jam hanya untuk tarik gas dan rem, setelah keluar dari jalan pasar minggu raya lansung aja tancap gas untuk mengejar waktu, sempet ngeliat penumpang didalam angkot mukanya mirip kaya admin kita si jebe euy, diperempatan kita hampir salah mengambil jalan yg ternyata arah ragunan tapi untung gak jadi belok karna ada jalan busway, gw dan baonk berkutat dengan panasnya jalanan dan akhirnya sampai juga di cilandak mall dimana kita berjanji untuk berkumpul, kita mampir dolo mencari makan karna belum sarapan ni perut, habis makan kita keluar mencari tempat merokok kita mapir kewarung kopi dan pesan kopi,

lagi nyantai dapat telp dari adhe memaksa gw buat masuk kedalam mall, odit juga pake acara ngancem kalo gw gak masuk dia bakalan balik…. ya udah tak ada pilihan akhirnya kita masuk tapi gak nyamperin mereka tapi ke toilet buat pipis, pas lewat disebelah mereka gw malah diliatin doank mungkin kaget atas panampilan gw ini yg berubah, udah kelar urusan si adik kita dateng ke anak2, gw disambut ocehan ma mereka nih…, ternyata oh ternyata nak kp si bram juga dateng sungguh tak disangka, tak berapa lama kita dapat laporan kalo duduk tanpa memesan makanan itu dilarang ya kita pindah ke foodcourt aja,

sampai difoodcourt kita bercanda ria, tetapi ada member yg ngantuk juga tuh dan tertangkap basah kamera fraga sang GD forum tongue.gif, ditengan pembicaraan kita sempat cemas akan kedatang dinda yg hampir telat 2 jam dari waktu yang telah dijanjikan kepada forum, agar anak2 tak cemas gw inisiatif telp dinda dan diangkat oleh tante lia selaku ibunda dinda, ternyata dinda telah berangkat dari jam 10pagi dari rumah, sambil menunggu dinda ria, adhe sama odit berkaraoke di bilik2 entah apa namanya, katanya sich udah abis 4 lagu, 4 lagu X rata2 mp3 (5menit) = 20menitan adhe ngoceh katanya dinda lama banget, okokoko mana marah2nya ma gw pula, dikira gw kakaknya dinda apa yah?

Kita ngobrol2 dgn topic pembicaraan tentang ultah dinda, pertemuan para staff dll tiba2 adhe dateng bawa ice cream (bikin ngiler kita aja tu anak), ya kita juga mau ice cream karna ngiler ma ntu ice cream, gw ria heni ma odit menuju tempat penjualam ice cream yang terletak dibawah mall, pas diekskalator gw ngeliat dinda dan om mardi telah naik menuju lantai 2, ya akhirnya kita batalin acara membeli ice creamnya dan buru2 balik ke foodcourt untung menunggu dinda, tak seberapa lama akhirnya orang yang telah kita tunggu2 datang juga tanpa basa basi kita sambut kedatangan mereka.

Kita terbagi 2 kelompok, member dan staff cowo ngobrol dgn om mardi sedangkan para cewe menemani dinda, walaupun gw sudah terbiasa bicara dgn om mardi tetag aja ada rasa gugup didalam diri gw, kita pun ngobrol2 dan bersantai sampai pada akhirnya gw ditawari makan oleh om mardi, gw bilang udah makan mungkin yang lain belum, dan dinda pun memasan makanan bersama adhe untuk kami, ada kejadian unik pas acara makan disana, bram dan baonk malu2 pas disodorkan piring berisi ayam, malah gw diberikan ke gw tu makanan, padahal gw masih kenyang, berlagak seperti bos gw menyuruh bram buat mengambilkan saos dan gw pun makan cuma ayamnya doank, (odit ngambil jatah nasi gw juga tuh, lum kenyang kali dia) tanpa diduga admin kita pothe datang secara tiba2 disusul oleh jebe.

entah siapa yang mengajak dinda dan para member cewe pergi menuju timezone, agar dapat poto eclusive gw, fraga dan bram pun membuntuti mereka yang tengah asik bermain, aduh…. dinda pandai juga main balap mobil ria aja sampai kalah, akhirnya fraga ngiler buat main wkwkwkwkw, dan fraga pun membeli beberapa koin untuk kami bermain, memang top ni GD gw dan bram aja kalah sama fraga, setelah puas bermain dan sudah mendapatkan foto gw fraga dan bram kembali ke foodcourt buat gabung dengan om mardi bersama stafflainnya juga, kurang lebih 2 jam kami melakukan gathering bersama member forum tiba juga waktunya dinda untuk syuting.

dinda dan om mardi pun pamit kepada kita untuk pergi kelokasi syuting, setelah dinda pamit kita pun bubar tapi tidak untuk gw, pothe, jebe, baonk, odit dan ipul, kita sempet diskusi dolo msalah forum untuk kedepannya (heni ma ria nunggu didalam mobil tuh gak tau kepanasan atau kaga mereka) karena cuaca akan hujan kita pun akhirnya pulang, odit heni ria dan ipul pergi kelokasi syuting…….

member beserta dinda kirana

Tinggalkan Balasan

